wintercanary

My Birthday Celebration 2016

9:00 PM

Hello world! today is my birthday and I'm turning 20++ hwaaa I hate getting old. Ups bukan hate sih tapi lebih tepatnya lil afraid.

Okay hari ini aku officially 20++ haha plus plus nya isi sendiri mau plus berapa terserah. Ga ada something special di rumah karena euforia ulang tahun sudah hilang semenjak high school. Malahan papi udah kasih selamat H-1 karena reminder di mobile nya  kecepeten T3T hiks hiks. Then hari-hari berjalan seperti biasa mandi sarapan berangkat kerja telat, dll. Tapi senengnya first surprise datang dari co-workers aku hahaha setelah tahun2 sebelumnya ga ada surprise but handshake only. Dan yg spesial lagi tahun ini aku ga ada acara bikin cupcake atau birthday cake atau spesial dishes karena emang aku sebenernya lagi not in a good mood hehehe karena ekspektasi hari ini terlalu tinggi. Setelah tiup lilin dan make a wish terus lanjutin kerjaan yang bisa dibilang agak santai karena today is my special day hahaha

Sampai akhirnya siang hari baru sempet keluar kantor cari quest dari mami yaitu Beetroot yang ternyata di Istana buah ga ada, di galael pun ga ada. Lalu ada bbm dari M. Iya si M tau kan? Kalo gatau read post sebelum ini deh :3 Nah si M bbm katanya mau ke kantor drop matprom buat office dia. Karena lagi di luar jadi aku suruh dia by email aja tapi dianya ga mau tetep maksa mau ke kantor. Yaudah deh balik ke kantor akhirnya padahal niatan mau cari makan dulu.

Beberapa menit berlalu aku udah nungguin dan ga kunjung datang sebel sendiri jadinya stuck di kantor cuma nungguin dia. Dan entah jam berapa di call via bbm katanya udah sampe suruh nyamperin di luar. And then . . . he came out of the car with a birthday cake on his hand. What a surprise! Aaakk seneng banget rasanya dapet surprise untuk ke2 kalinya hari ini. Duhhh gimana yaa aku jadi speechless. Mana dianterin sama temen kerjanya sama atasannya juga lagi duh kurang ajar apa coba dia huhuhu terharu. Okedeh birthday cake kita bawa masuk ke minimarket yang emang masih satu lokasi sama tempat kerja dan emang masih satu manajemen. Terus deh kita dan co-workers juga nyanyiin the most common birthday song untuk ke2 kalinya juga.



ini yang motoin mas Rizal, co-workernya dia :3
 

Pokoknya surprise ini itu surprise banget dan suka banget. Ditambah birthday present 2 bunga + potnya warna warni hwaaa sukaaaaa banget. Tau deh kesukaan aku, dari pada dikasi bunga potong emang aku lebih suka bunga yang berakar jadi bisa ditanem lagi bisa dirawat juga >o<

Dan mari kita skip cerita hari ini~
Oya ada yang spesial juga karena kami berdua officially in a relationship [again] which mean pacaran [lagi]. Make a wish ku buat aku sendiri dan buat kita : semoga kamu bisa lebih sabar ngadepin aku, aku bisa makin dewasa, banyak rezeki, makin bertambah keimanannya; Oya aku sadar kalo aku itu orangnya nyebelin banget, galak, manja, suka ngilang lost contact, ga jelas serta penuh dengan banyak sekali kekurangan lainnya tapi aku harap kamu yang terakhir dan kita bisa lebih dari "ini". Amin. Eh btw seriusan loh ini ngetiknya ga pake bercanda kek postingan-postingan yang lalu.

Akhir kata . . . . .

Buat Lovely Boy Muchamad Maskhur :
Maaf untuk yang lalu dan terima kasih banyak yaa udah sabar banget sama anak manja satu ini T3T Love you always :*

Buat Family :
Makasih udah jadi tempatku untuk pulang hingga 20++ ini

Buat co-workers:
Makasi surprisenya guys you're the best makasih loh udah jadi rekan kerja yang sabar sama cewe galak manja banyak maunya ini :p

Buat temen-temen aku lainnya :
Makasih kalian udah mau jadi temen aku meski banyak kekurangannya gini makasih ucapannya juga miss you guys!


3rd Celebration of my birthday in a week w him 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

instagram