review

Organic Kefir Mask by Medina®

12:51 AM

Hello friends!
Kali ini aku pengen posting progress aku setelah pakai medina beberapa kali. Buat yang belum tau, aku sengaja pakai kefir mask ini karena personal reason yah bukan karena pengen nyoba atau iseng lebih lengkapnya bisa read post aku sebelumnya gimana perjalananku bermula *ceileehh*
new box packaging love it so much. review packaging bisa liat instagram aku :D 
Masker organik yang terbuat dari fermentasi kefir di susu kambing ini bisa kalian beli di trusted reseller terdekat di kota kamu dengan harga yang sama dengan kamu beli di pusat. Kalo boleh saran sih mendingan beli lewat reseller aja karena lebih terjamin isinya, bukan berarti beli di pusat ga terjamin. Maksud aku disini adalah terjamin kondisi paketnya. Dulu aku selali beli di reseller Semarang namanya mba Eni. Cuma terakhir ini aku nyoba beli lewat tokopedia.com karena emang ada promo potongan ongkir 20rb hehehe :p Daaannn emang rasa cemasku terbukti. Pertama, pihak JNE yang ngarang abiss. Paket aku tujukan di alamat kantor yang sampai seharusnya hari sabtu sore maksimal karena kirimnya wajib pake service YES (Yakin Esok Sampai). tiap jam aku cek resi eh pas jam 3 aku liat status delivery nya TUTUP!! Astagaa aku masih di kantor lho waktu itu kenapa mas kurir seenaknya laporan ke sistemnya tutup T3T terus setelah komplain ke JNE sekitar satu jam kemudian kurir datang. Kedua, setelah paket aku terima langsung aku masukin freezer di kantor sebentar sambil berberes mau pulang. sesampainya di rumah aku buka maskernya daann BOCOR T3T isinya luber kemana-kemana tapi untung ada plastik besar sebelum plastik individu maskernya sih tapi tetep kelihatannya ga enak dipandang kalo kececer gini huh sebal. Okelah pelajar berharga. Next time aku langsung beli di mba Eni aja huh.
variant yellow. packaging lama pertama launching. konvensional banget hehe
Baiklah postingan kebawah akan sedikit lebih vulgar. Sebenarnya agak risi nge-post beginian hehe tapi apaboleh buat supaya temen-temen bisa liat progressnya gimana :D
Progress 10 Hari pakai Medina® Organic Kefir Mask variant YELLOW
Foto di atas adalah pertama kali aku pakai Medina® Kefir. Nah keliatan progress 10 hari bisa dilihat ya gimana proses healingnya. Ada yang bilang harus detox dulu selama 3-7 hari untuk ngeluarin toxin (bagi yg pernah pakai skin care berbahan kimia kuat dan berbahaya) dan saat detox itu muka bakan break out parah. TAPI untungnya aku ga mengalami hal itu. Mungkin karena skin care yang aku pakai aman dan natural semua hehe :p
Progress 10 hari pakai Medina® Organic Kefir Mask variant JINGGA

Jadi ceritanya setelah variant yellow habis aku ga langsung lanjutin pakai kefir lagi karena aku coba pake HIRUSCAR setelah terhipnotis review salah satu beauty blogger. Baru deh sekitar bulan Juni awal aku coba lagi pakai variant JINGGA. Mohon maaf banget foto before atau day 1 nya varian jingga ke hapus T3T jadi aku bandingin nya pake variant sebelumnya yah maaf banget.

Sukaaa banget sama progress nya. SLOW banget emang tapi sehat rasanya di kulit muka ga berat sama sekali. Nah tapi ingat yah aku juga pakai HIRUSCAR di jeda sekitar 2 bulan itu dan cuma ngabisin 1 tube aja.

Then sekarang nyobain lagi variant jingga yang dengan box design baru nya udah nampang di awal postingan. Alasam nyobain karena mau liat box packaging yang bagus banget tapi karena pengen sekalian ngilangin beberapa bekas jerawat di muka juga sih :p

Nah karena masih progress jadi aku belom post foto-fotonya yah.. tunggu next week lagi aku update postingan ini plus foto progressnya :3

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

instagram